Vol. 3 No. 2 (2024): Mei 2024
Articles
-
Penerapan Metodologi Pengembangan Sistem Waterfall Pengembangan Aplikasi Buku Tamu Berbasis Android
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.93
Abstract View: 302,
pdf Download: 194
-
Penerapan Metode Rigging Pada Pembuatan Video Animasi 3D Bercocok Tanam Sayuran Hidroponik dan Non Hidroponik Menggunakan Unity
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.120
Abstract View: 109,
pdf Download: 102
-
Implementasi Metode K-Nearest Neighbor Untuk Klasifikasi Penyakit Tanaman Mentimun Pada Citra Daun
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.123
Abstract View: 513,
pdf Download: 428
-
Sistem Deteksi Jenis Kendaraan Metode YOLOv4 Untuk Mendukung Transportasi Cerdas Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.125
Abstract View: 245,
pdf Download: 233
-
Aplikasi Anaglyph 3D Tata Cara Sholat dan Doa Berbasis Light Virtual Reality
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.121
Abstract View: 73,
pdf Download: 58
-
Deteksi Penyakit Pada Daun Pisang dengan Penggunakan Algoritma Local Binary Pattern Dan K-Nearest Neighbor
DOI : https://doi.org/10.70340/jirsi.v3i2.134
Abstract View: 134,
pdf Download: 146